Temukan 6 Cara Cepat Dan Menakjubkan Untuk Shoot Up In Tinggi

Ada banyak orang yang membenci menjadi pendek dan berada di bawah keputusasaan ekstrim untuk menambah tinggi badan mereka. Mereka mencari rahasia tersembunyi yang akhirnya akan membantu mereka mencapai impian mereka menjadi lebih tinggi. Nah, terima kasih Tuhan karena ada 6 hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menambahkan beberapa inci lebih tinggi badan Anda.

1. Salah satu hal terbaik yang dapat Anda mulai lakukan adalah latihan yang tepat. latihan peregangan adalah beberapa hal yang paling kuat yang dapat Anda lakukan untuk cepat menembak tingginya. Beberapa latihan terbaik yang dapat Anda lakukan adalah naik sepeda, bermain basket, dan melompat setinggi yang Anda bisa. Ingat ketika Anda naik sepeda Anda harus menempatkan kursi setinggi mungkin.



Latihan lain yang baik dan sederhana yang bisa di rumah Anda sendiri disebut tikungan vertikal. Apakah Anda kaki selebar bahu dan membungkuk dan berusaha merebut pergelangan kaki Anda. Ketika Anda mencoba untuk merebut Anda pergelangan kaki tidak menekuk lutut Anda. Latihan ini akan meregangkan tulang belakang menyebabkan ia tumbuh panjang. Lakukan latihan ini setiap hari untuk setidaknya 15 menit.

2. Hal penting berikutnya yang harus dilakukan adalah memiliki postur yang baik sepanjang hari. Ketika berjalan, berdiri, atau duduk, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki postur tubuh yang baik. postur tubuh yang buruk bisa menyebabkan Anda kehilangan ketinggian dalam jangka panjang karena Anda memberikan tekanan konstan pada tulang belakang. Menjaga bahu Anda kembali dan dagu sepanjang hari akan membantu sangat.

3. Mendapatkan tidur yang tepat sangat penting ketika datang untuk tumbuh potensi tinggi badan Anda. istirahat yang tepat akan tidur jam 10 malam dan bangun pada pukul 6 pagi. Cobalah untuk menghindari pergi tidur sangat terlambat karena ini akan mengalahkan seluruh tujuan mendapatkan istirahat yang tepat. Coba juga untuk mendapatkan setidaknya delapan jam tidur setiap malam.

4. Makan makanan yang tepat sangat penting juga. Jika Anda tidak dapat mengubah diet Anda untuk waktu singkat, Anda harus melupakan tentang tumbuh lebih tinggi. Tubuh membutuhkan kejujuran protein, karbohidrat, vitamin, dan mineral, untuk melihat hasil apapun dalam perjalanan Anda tumbuh lebih tinggi.

Kalsium adalah mineral penting yang Anda butuhkan dalam diet Anda karena memperkuat tulang dan membuat mereka sehat. Anda akan menemukan kalsium dalam produk susu dan sayuran hijau.

5. Mendapatkan cukup air sering diabaikan ketika beberapa berfokus pada tumbuh lebih tinggi. tubuh tidak akan mendapatkan keuntungan sepenuhnya jika tidak sepenuhnya terhidrasi. Jika Anda adalah 10% terhidrasi Anda hanya akan mendapatkan 10% keuntungan dari program Anda. Di sisi lain jika Anda 100% terhidrasi Anda akan mendapatkan 100% keuntungan dari program Anda. Jadi menjaga tubuh penuh air.

6. Semua hal ini harus dikombinasikan dan dilakukan bersama-sama secara konsisten jika Anda ingin melihat hasil cepat. Ketika Anda menggabungkan semua tips ini dan tetap fokus Anda akan melihat hasil yang luar biasa dalam kecepatan hampir rekor!

Komentar

Postingan Populer