besar bermain di dekat penitipan anak di orchard road

Sebuah taman bermain adalah daerah luar yang ditunjuk untuk anak-anak & rsquo; s kegiatan. Ada berbagai peralatan berat di ruang terbuka untuk anak-anak untuk mendaki, merangkak, menggali, slide, melompat, menggantung dan menjalankan. Fungsi taman bermain ini adalah untuk merangsang anak & rsquo; s tubuh fisik dan membuat mereka aktif dan bermain, menggunakan tubuh mereka dan membakar energi yang menyenangkan, lingkungan anak-berukuran. Mengambil anak-anak untuk bermain memberikan anak-anak dan orang dewasa bermain tidak terstruktur keluar rumah, di udara segar. Anak-anak bisa menggunakan beberapa energi tak terbatas mereka, dan orang tua bisa menikmati menonton kebahagiaan mereka saat mereka bermain pada peralatan mereka don & rsquo; t miliki di rumah. Bersosialisasi dengan anak-anak lain dan orang tua, dan melihat pria es krim sesekali, juga beberapa manfaat lain. Ada juga berbagai jenis taman bermain seperti taman bermain outdoor dan indoor yang ada banyak dekat Child Care Centre di orchard road.



1. pusat perbelanjaan Paragon
Salah satunya taman bermain dalam ruangan dekat Preschool Childcare pusat di orchard road adalah satu di tingkat 5 dari Shopping Center Paragon. Ini membuka harian 10:00-09:00 dan stasiun MRT terdekat adalah Orchard dan Somerset yang keduanya di Jalur Utara-Selatan. taman bermain dalam ruangan kecil ini memiliki struktur bermain sederhana dengan memanjat Mini dinding, slide dan terowongan. Sepanjang sekeliling bangku untuk orang dewasa untuk beristirahat sementara anak-anak bermain. Ada juga kegiatan dinding dengan bermain manipulatif untuk yang lebih muda. Sebuah carousel mini wahana kiddie dan permainan komputer pay-per-gunakan juga tersedia di luar area bermain. Bagian terbaik tentang itu adalah bahwa hal itu di dalam ruangan, anak Anda akan selalu terlindung dari hujan atau panas yang keras dari matahari. Ini & rsquo; s juga tempat yang bagus untuk berlatih anak Anda & rsquo; s keterampilan motorik kasar dan keterampilan komunikasi.

2.
taman bermain besar lain di dekat Preschool Singapore pusat di jalan kebun yang ini terletak di 313 & rsquo; s Sky Terrace, Orchard Road, Level 5 dan buka setiap hari 10:00-10:00 dan sampai 11 pada hari Jumat dan Sabtu. Stasiun MRT terdekat adalah Somerset di Jalur Utara-Selatan. Ini adalah taman bermain anak-anak dengan tampilan. Ini adalah tempat penampungan, memiliki lantai empuk, dan terletak tepat di sebelah food court Food Republic besar. Ini adalah tempat yang bagus untuk menikmati pemandangan Orchard Road dan udara segar di kota. Area bermain yang luar tetapi terlindung. Meskipun begitu banyak lantai atas, masih akan merasa cukup aman untuk membiarkan anak-anak Anda berkeliaran. lantai empuk sehingga Anda memenangkan & rsquo; t perlu khawatir tentang mereka tersandung dan melukai diri mereka sendiri. Hal ini juga relatif tenang di hampir setiap hari.

Taman bermain adalah penting bagi anak Anda & rsquo; s pembangunan terutama dalam hal motor dan kemampuan komunikasi kotor. Hanya ingat bahwa anak-anak perlu diawasi dalam taman bermain dekat Singapura Preschool pusat di orchard road. Taman bermain yang dekat dengan akan membuatnya lebih mudah untuk mencapai dan melakukan perjalanan ke. Anak-anak harus selalu diawasi oleh orang dewasa setiap saat, dan waspada terhadap orang asing.

Komentar