Mencari Sebuah Holster Untuk Taurus 709 Slim

Mengingat keberhasilan Millennium Pro model dan PT-745 Model, Taurus memutuskan untuk mengambil elemen desain dari kedua model senjata dan menciptakan pistol ringan untuk membawa tersembunyi. Hasilnya adalah PT-709 Slim, yang memulai debutnya di acara 2009 SHOT. 709 Slim hanya ditawarkan dalam konfigurasi tumpukan 9mm tunggal, meskipun putaran lain mungkin akan datang. Pada saat artikel ini, 709 Slim hanya ditawarkan dalam 3 jenis, yang menampilkan bahan geser yang berbeda:
709B - Dilengkapi dengan slide blued standar
709SS - Fitur slide stainless steel
709Ti - Dilengkapi dengan slide Titanium berdasarkan



Dari perspektif ukuran, 709 Slim sedikit lebih pendek dari sebanding Millennium Pro seri dan bobot hanya di bawah 2 ons kurang. Sementara 2 ons mungkin tidak tampak seperti semua yang banyak berat badan, itu membuat perbedaan jika Anda membawa pistol sepanjang hari. Versi blued dan stainless steel seharusnya berat 19 ons (meskipun saya memiliki beberapa masalah percaya bahwa dengan model stainless), sementara model titanium lebih mahal mencukur 2 ons off memotong berat badan turun hingga 17 ons.
Seperti kebanyakan model-model lain Taurus PT, 709 Slim dibangun sebagai tindakan pistol tunggal, meskipun memiliki kapasitas khusus untuk penggunaan double action juga. Sebagai senjata tidak memiliki eksternal palu, tindakan adalah tindakan tunggal di seluruh setiap tembak. Namun, harus bulat tidak menyala, 709 memiliki apa yang disebut kemampuan serangan ganda. Biasanya, dengan pistol yang sebanding seperti Glock atau Springfield XD, jika misfires bulat, penembak harus menarik slide kembali, mengeluarkan putaran unfired, dan kemudian membiarkan slide pergi karena rechambers putaran baru. 709 Slim berbeda dalam bahwa, dalam hal macet, Anda hanya dapat menarik pelatuk lagi dan itu akan menyerang babak yang sama lagi. Sekitar 90% dari waktu, serangan kedua akan memicu putaran. Walaupun mungkin terdengar rumit, itu sebenarnya fitur yang sangat berguna dalam hal kemungkinan macet selama situasi pertahanan diri.

Seperti itu PT-111 sepupu, 709 Slim juga dilengkapi dengan pengaman manual yang mudah dioperasikan dan jauh seperti keselamatan ibu jari yang ditemukan pada 1911 senjata. Saat ini, 709 adalah tidak pabrik dilengkapi dengan konfigurasi malam penglihatan, tetapi rumor mengatakan bahwa hal ini dapat segera berubah. Satu set yang baik dari pemandangan malam adalah satu item aftermarket bahwa 709 pasti bisa digunakan.

Dalam hal sarung pistol, 709 Slim tidak berbagi dimensi dengan pistol lainnya Taurus, sehingga tidak benar-benar ada crossfits potensi sarung. Sebagai Slim telah di pasar selama lebih dari satu tahun sekarang, produsen sarung utama mulai menghasilkan berbagai sarung untuk model ini. Ini ukuran, berat, dan lebar, membuat calon yang ideal untuk sebagian besar aplikasi membawa tersembunyi. Ini bisa digunakan untuk pertahanan rumah juga, tapi mungkin ada yang lebih baik, pilihan kapasitas putaran tinggi untuk digunakan itu.

Komentar

Postingan Populer