Segar, lezat dan sederhana - The Food of Majorca

Ketika Anda berencana liburan semua termasuk ke Majorca, mungkin hal terakhir di pikiran Anda adalah makanan yang sangat baik yang tersedia saat di luar sana. Jelas pantai, sinar matahari dan kegiatan berada di garis depan pikiran Anda pada tahap ini, tetapi Anda akan lega mendengar bahwa makanan Majorca adalah benar-benar baik dan terbuat dari produk lokal. Makanan laut, terutama segar dan flavoursome, dan meskipun itu mungkin untuk mendapatkan setiap jenis masakan di bawah matahari (Anda dapat dengan mudah menemukan rumah kari otentik, atau Inggris penuh sarapan di resort) masakan Majorca lokal hangat, flavoursome dan cukup murah. Pada artikel ini, saya akan menguraikan beberapa makanan tradisional yang dapat Anda harapkan untuk menemukan pada paket liburan ke Majorca.



sarapan
kebijaksanaan umum menyatakan bahwa sarapan adalah makan yang paling penting hari, dan apakah Anda percaya ini atau tidak, yang terbaik untuk menjadi pelanggan sementara sehingga Anda dapat menikmati ensaimada setiap pagi. Ini adalah spiral roti ragi ditaburi dengan gula icing, dan jarang terlihat di luar pulau, membuat mereka produk yang populer bagi wisatawan untuk mengisi koper mereka dengan ketika saatnya tiba untuk meninggalkan pulau surga. Pastikan Anda membawa beberapa kembali ketika Anda mencapai akhir semua termasuk liburan Anda ke Majorca.

cahaya Bites
Meskipun dicap sebagai gigitan ringan, itu sangat mudah untuk kembali ke barang-barang makanan Majorcan, membuat mereka menjadi seluruh makanan dan memanjakan makan malam Anda! Memperlakukan berkisar dari trampos (mirip dengan pizza vegetarian), cocarrious (pasties lokal), sup lokal dan pa'amb oli - campuran tradisional roti Majorcan, bawang putih, tomat dan minyak zaitun, kadang-kadang dengan keju atau sembuh ham di atas. Anda pasti harus mencoba makanan lezat ini masakan Majorca selama kunjungan Anda ke pulau.

mengisi Dinners
Jika Anda telah berhasil menahan mengisi pada cocarrious, makanan utama yakin untuk meninggalkan Anda puas. Babi adalah daging utama dalam masakan Majorca, dan lechona asada (panggang mengisap babi) adalah favorit bagi mereka yang biasanya berakhir dengan mata lebih besar dari perut mereka. Babi juga memainkan peran besar dalam sobrasada (chorizo ​​sosis) dan llom amb col, favorit tua babi dibungkus dalam kubis dengan kacang pinus dan raisons. Domba merupakan alternatif berbasis hidangan daging babi, dan pemakan ikan akan senang monkfish segar dan ikan air tawar, dan bahkan mungkin menikmati rebusan lobster pada kesempatan khusus. favorit lain dalam makanan Majorcan adalah 'frit mallorqui' - fry jeroan, kentang, tomat dan bawang.

Semua ini terdengar sedikit khawatir untuk vegetarian mencari untuk menemukan masakan baik di Majorca, tapi yakinlah ada sejumlah pilihan yang tersedia bagi mereka, semua menggunakan sayuran yang ditanam secara lokal: kembang kol dengan kismis dan kacang pinus, goreng labu, berbagai hidangan jamur, dan favorit pribadi saya: tumbet, yang merupakan ratatouille terong, paprika dan kentang dalam minyak zaitun.

Memanjakan Sweet Tooth
gurun Majorca adalah tidak titik kuat dari makanan Majorcan, tapi masih ada cukup di sini untuk menjamin menghemat beberapa ruang untuk afters. Turron adalah nougat handmade dengan almond lokal, puding adalah nama untuk gurun mirip dengan crème karamel dan geixonera de brossat menyenangkan kue keju lokal. Bagi mereka yang tidak cukup ruang, buah lokal dan kacang-kacangan dianggap sebagai cara yang baik untuk melengkapi makan.

…dan untuk minum?
Tapi untuk pujian masakan Majorca, Anda perlu minuman yang baik untuk mencuci. Tampaknya alami untuk sebuah pulau yang pernah diduduki oleh Roma untuk menjadi peminum anggur besar, dan Majorcans tidak mengecewakan. Dataran tengah pulau telah terbukti sangat baik untuk produksi anggur, dengan Benissalem desa utama untuk anggur. Anggur merah dinamai pemukiman sangat dianjurkan. Di tempat lain, pulau ini juga membuat brandy agak baik - dan Anda mungkin menemukan diri Anda menyelinap beberapa botol rumah dari paket liburan Anda ke Majorca!

Komentar

Postingan Populer