Dapatkan Dibayar untuk Pergi ke Gereja

Saat ini lebih dari semua orang di gereja adalah gaji di gereja. pendeta membawa pulang cek. Para musisi mengambil cek rumah. Berikutnya para petugas akan dibayar.  Apa pendapat Anda tentang musisi gereja dibayar?  Banyak gereja-gereja besar memiliki ton musisi menunggu di sayap hanya untuk kesempatan untuk  menyerang akord. Meskipun fenomena mega tumbuh, kementerian kecil masih mendominasi sudut-sudut  jalan kami. Bagi mereka, tampaknya tidak cukup musisi di seluruh kota.  Diberi pilihan, banyak musisi memilih bermain 30 menit di sebuah klub untuk $ 300 satu set lebih mengambil $ 50 "cinta korban" di gereja keluarga mereka (bermain 3-jam musik berteriak).




Jika Anda punya pilihan, mana yang akan Anda pilih? Tapi sepertinya semua tahun-tahun bermain di klub-klub sekarang manfaat gereja. "Sacred" musik sekarang macet dikemas dengan riff sekuler dan ketukan. Tapi sekarang gereja ingin musisi mereka kembali dan 50-dolar tidak akan melakukannya. Sekarang para musisi mengatakan mereka terlalu sibuk, terlalu lelah, atau sudah bermain untuk penawaran pendeta tertinggi.  Mengapa tidak gereja kesempatan untuk terampil, musisi profesional yang harus dibayar dengan baik? Apa yang dikatakan tentang ekonomi gereja? Orang mungkin mengatakan: Jika gereja makan musisi tersebut secara rohani, musisi akan dihukum untuk tidak bermain di klub dan hanya memesan hadiah mereka untuk Kerajaan. Ekonomi gereja merupakan perhatian utama bagi saya. Itu sebabnya saya bekerja keras untuk mendapatkan gereja ke tempat yang sehat secara administratif.

 Katakanlah seluruh gereja mengambil suara dan setuju bahwa itu dibenarkan untuk membayar para musisi untuk layanan mereka. Titik berikutnya tindakan akan berapa banyak mereka harus dibayar. Nah, kebanyakan gereja percaya bahwa jumlah yang harus bergantung pada anggaran gereja dan apa yang mereka butuhkan mereka lakukan. Untuk merek gereja baru dengan jemaat kecil, bahkan $ 30-50 minggu lebih dari yang mereka mampu. Ada gereja-gereja besar yang membayar sekitar $ 350 dan lebih per layanan. Saya tinggal di Kansas City. Mayoritas musisi kami merasa dibayar. Dan banyak yang baik pindah ke kota-kota lain. Kamu dari kota mana? Rata-rata, berapa banyak yang musisi Anda buat? Sesekali, ada musisi yang tidak ingin dibayar. 

Bermain untuk gereja ada "layanan yang wajar." Saya yakin pendeta berharap semua musisi merasa seperti ini. Lalu ada musisi lain yang hanya memilih untuk tidak bermain di gereja. Hal ini sering mengatakan bahwa banyak penyanyi terbaik dan musisi duduk di bangku. Aku bisa mengerti meskipun ini. Jika mereka adalah profesional dan mereka melakukan musik sepanjang minggu untuk hidup, mungkin mereka ingin istirahat dari itu dalam kehidupan spiritual mereka. Saya di bidang pemasaran namun saya tidak melakukan pemasaran gereja saya. Saya suka menjadi orang yang biasa ada. Namun, saya suka melakukan pemasaran dan pengembangan bagi gereja orang lain.

Komentar

Postingan Populer